Rabu, 13 Maret 2013

Belajar Bahasa Inggris (Past Future Perfect Tense)


Chapter 15
PAST FUTURE PERFECT TENSE 

S + would have + verb 3…..IF + S + had + verb 3…….

S + wouldn’t have  + verb 3 ……object………..etc

Would + S + have + verb 3 …….object………..etc ?

Example :

-          Ia sudah akan menjadi presiden ANDAIKATA partainya menang dalam pemilihan umum.
-          He would have become a presiden if his party had won in general election


Exercise : Translate these sentences into English!

1.      Jika saya telah mengetahui bahwa kamu sakit, saya akan menemuimu
2.      Tom tidak akan  mengikuti ujian itu jika dia mengetahui bahwa soalnya akan begitu sulit.
3.      Jika saya berjumpa dengan mu, saya akan mengatakan hello
4.      Jika saya telah mengumpulakan uang, saya akan menikahi mu
5.      Saya akan mengirim surat ini jika kamu telah selesai membuatmya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar