Rabu, 13 Maret 2013

Belajar Bahasa Inggris (Past Future Tense)


Chapter 13
PAST FUTURE TENSE

S + would + V1…IF + S + verb 2………….etc

S + wouldn’t + verb 1….+ object…………..etc

Would + S + verb  1 ….+ object ……….…..etc ?

Example :

1.   Saya akan datang ANDAIKATA kamu mengundang saya
I would come if you invited me
2.   Tom akan melakukan perjalanan JIKA dia punya uang
Tom would travel if he had more money

Exercise : Translate these sentences into English!
1.      Jika saya jadi kamu, saya tidak akan membeli rumah itu
2.      Saya akan keluar jika hari tidak hujan
3.      Jika saya kaya, saya akan membeli sebuah villa
4.      Jika saya dapat berbicara bahasa inggris, saya akan pergi keluar negeri
5.      Saya tidak akan keberatan  tinggal di Amerika jika cuacanya bagus 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar